Google Maps Temukan Garis Raksasa Misterius di Gurun Gobi

Wednesday, November 16, 2011

Garis raksasa yang misterius tertangkap oleh google map lewat satelitnya di gurun Gobi. Garis raksasa tersebut digambarkan sebagai struktur yang aneh.

Spekulasi banyak muncul setelah hadirnya gambar ini.Bahkan sebuah tim ditempatkan di perbatasan propinsi Gansu dan Xinjiang di barat laut China, daerah yang digunakan negara adidaya untuk membangun kekuatan militer, ruang militer dan peralatan nuklir.


Beberapa pengguna internet telah mencoba untuk overlay salah satu struktur yang aneh pada berbagai peta kota AS, khawatir bahwa mungkin ada tujuan militer menyeramkan setelah tertangkapnya struktur raksasa yg aneh di Gurun Gobi di Cina .


Kecemasan ini direspon oleh sejumlah orang yang menyatakan bila Cina ingin menyerang sebuah kota di negara Amerika Serikat, tidak perlu persiapan di padang pasir.


Selain itu kemisteriusan juga muncul atas bahan yang digunakan untuk membuat struktur ini. Apakah dicat atau menggali pasir di gurun tersebut? Namun setelah diperbesar, terlihat pesawat dan truk yang habis terbakar sehingga menjadi petunjuk, bisa saja struktur ini telah atau memang menjadi target dari beberapa serangan.