Inilah Kisah Cinta Norman Kamaru dengan Kekasih Barunya

Wednesday, May 2, 2012

JAKARTA - Setelah melepas baju polisi, sekarang Norman Kamaru harus bolak-balik Jakarta-Manado.
Bukan untuk syuting atau manggung tetapi unntuk menemui pacar barunya, Cici, cewek asli Manado. Siapakah si cewek pujaan hatinya itu? "Orang biasa, bukan artis. Dia orang Manado. Bolak-balik Manado. Kita berdua sih sama-sama," ungkap Norman di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/5/2012).

Pria yang terkenal lewat lagu lipsing "Chaiya-chaiya" di Youtube itu mulai mengenal Cici pada bulan Desember 2011. Ponakannya yang mengenalkan Norman ke Cici. "Ponakan aku yang jodohin dan kenalin ke dia. 3-4 hari akhirnya kita jalan. Pas kita kenalan, kita ngomong tentang jodoh  semua akhirnya kita terima," ungkapnya.

Di mata Norman Cici merupakan gadis Manado yang smart dan baik. Selain itu Norman menyebut Cici sebagai cewek pengertian. " Nggak pernah ada kata cemburuan nggak ada sama sekali," ungkapnya.

Norman mengaku berencana melepas masa lajangnya dan  membina mahligai rumah tangga dengan Cici pada awal tahun 2013. "Kita sudah pernah ngomong ke depannya tapi kata dia sabar dulu berkarir aja dulu. Insya Allah tahun depan," harapnya.

Norman sudah mengenalkan Cici ke orangtua dan keluarga besarnya. Orangtua Norman membebaskan putranya memilih pasangan hidupnya.  "Orangtua udah mengenal. Mereka bilang jalanin aja dululah. Kalau sudah merasa cocok dengan yang ini terserah kapan," ungkapnya.

Dengan para mantannya Norman mengaku sudah tidak ada komunikasi lagi. Sekarang ia fokus menjalin kisah asmara dengan Cici. " Mantan udah nggak ada komunikasi sama sekali. Memang dia sendiri yang tidak mau ada komunikasi," terangnya.