Kiki Amalia Syok Kabar Cerai dari Markus Horison

Wednesday, May 9, 2012

Jakarta - Aktris dan presenter Kiki Amalia terpukul ketika dikabarkan akan bercerai dengan Markus Horison.

"Aku nggak mau bahas soal pribadi. Kemarin saya malu tampil di infotainmen, karena saya nggak punya karya, suami saya juga waktu itu nggak ada prestasi. Pesan suami saya, nggak usah bahas soal pribadi. Doain aja semua sehat," ungkap Kiki di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/5).

Kiki menuturkan rumah tangganya dengan Markus baik-baik saja, meski ia kini memang tengah berjauhan dengan sang suami lantaran Markus harus tinggal di Medan demi tim PSMS.

"Kemarin soalnya sempat dapat berita macam-macam soal saya mau cerai, itu benar-benar buat saya terpukul. Padahal dia sama saya baik-baik saja, dia di Medan," terangnya.