Chelsea Raih 3 Poin di Villa Park

Saturday, March 31, 2012

image Chelsea berhasil meraih tiga poin seusai mengalahkan tuan rumah Aston Villa 4-2 di Stadion Villa Park dalam lanjutan pertandingan Premier League, Sabtu 31 Maret 2012.

Dengan hasil ini, The Blues tetap di peringkat lima dengan koleksi 53 poin. John Terry dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atas mereka. Adapun Villa terpaku di peringkat 15 dengan 33 poin.

Gol pertama Chelsea diciptakan striker Daniel Sturridge pada menit ke-8. Mantan pemain Manchester City itu sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang The Villans.

The Blues berhasil menggandakan keunggulannya pada menit 51. Berawal dari sepak pojok Juan Mata, Branislav Ivanovic berhasil menyontek bola masuk ke gawang tuan rumah.

Villa mampu memperkecil kedudukan pada menit 71. Sama seperti gol Chelsea, gol The Villans juga diawali melalui situasi tendangan sudut. Adalah James Collins yang sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Selang tiga menit, Villa berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Eric Lichaj. Gol ini terjadi tak lepas dari kesalahan Ashley Cole yang gagal menghentikan laju bola kepada Lichaj.

Sayangnya, kebahagiaan Villa tak bertahan lama. Chelsea berhasil menambah dua gol lagi di menit-menit akhir melalui tandukan Ivanovic (83) dan tembakan Fernando Torres (90')

Susunan pemain

Aston Villa: Given; Lichaj, Collins, Baker, Warnock; Ireland, Gardner, Herd (Albrighton 70'), Bannan; Weimann, Agbonlahor

Chelsea: Cech; Ivanovic, Luiz (Cahill 45'), Terry, Cole; Mikel, Lampard; Sturridge, Mata (Malouda 74'), Kalou (Ramires 51'); Torres